Astrid Ellena Pemenang Miss Indonesia 2011

Bookmark and Share
Astrid Ellena yang mempunyai nama lengkap Astrid Ellena Indriana Yunadi akhirnya menjadi Pemenang Miss Indonesia 2011. Astrid Ellena berhasil mengalahkan 32 kontestan yang berasal dari perwakilan 32 propinsi di Indonesia. Berkat kemenangan ini, Astrid Ellena menjadi wakil resmi Indonesia dalam ajang pemilihan Miss World 2011 di London, Inggris.

Prestasi Astrid Ellena


Prestasi Astrid Ellena lainnya dalam ajang Miss Indonesia 2011 adalah menjadi pemenang Miss Kulit Indah dan Miss Favorit. Kehebatan Astrid Ellena dalam menyabet 3 kategori sekaligus seakan menjadikan Miss Jawa Timur ini sekaligus sebagai Miss Sempurna (ini julukan saya, jadi jangan protes yak) bukan Madhina Nur Muthia, Nadia Siddiqa, Fatya Ginanjarsari apalagi Amanda Roberta Zevannya.

Bekal Astrid Ellena


Bekal Astrid Ellena untuk memenangkan ajang Miss Indonesia 2011 adalah mantan Miss Universitas Pelita Harapan (UPH) tahun 2009, mempunyai kemampuan yang mumpuni dalam 3 bahasa Internasional, yaitu bahasa Inggris, Spanyol dan Mandarin. Tapi, yang paling utama adalah Astrid Ellena CANTIK, BERKULIT INDAH dan MURAH SENYUM.


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar