Foto Pretty Asmara Bugil ?

Bookmark and Share
Foto Pretty Asmara Bugil ? Ah yang bener saja, foto Pretty Asmara yang beredar bersama mantan VJ MTV Daniel Mananta dan VJ Utt hanyalah rekayasa foto biasa. Pretty Asmara memang terlihat seakan-akan di remas buah payudara dadanya oleh Daniel Mananta, tapi hanya seakan-akan bukan sungguhan.

Foto Pretty Asmara bersama Daniel Mananta ini merupakan foto yang ramai dibicarakan, setelah sebelumnya telah beredar pula Foto Syahrini bersama Daniel Mananta.

Pose Foto Pretty Asmara


Foto Pretty Asmara seronok tersebut darimana asalnya ? Ternyata foto Pretty Asmara tersebut berasal dari postingan Daniel Mananta sendiri melalui akun twitternya. Daniel Mananta begitu bernafsu birahi meremas payudara buah dada sebelah kiri Pretty Asmara dengan menggunakan tangan kirinya sedangkan tangan kanannya berusaha menutupi wajahnya dengan gelas minuman.

Dalam foto Pretty Asmara tersebut, VJ Utt begitu nakal menulur-julurkan lidahnya bak ular cobra yang sedang lapar di payudara sebelah kanannya Pretty Asmara.

Foto Pretty Asmara dari Twitternya Daniel Mananta


Dalam akun twitternya, Daniel Mananta mengatakan "@vjdaniel: Wanna see how CRAZY @uttsada and I last night?! +_+ http://twitpic.com/5773mb,". Tweet tersebut juga pada akhirnya di hapus, tentu beserta foto Pretty Asmara yang menyertainya.

Via Foto Pretty Asmara

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar