PDFTiger : PDF Converter Terbaik

Bookmark and Share

PDFTiger adalah software PDF Converter Terbaik menurut PDFTiger sendiri. Software ini memiliki kemampuan dasar untuk membuat file PDF dari dokumen office (word, excell, powerpoint, txt dan image) dan sebaliknya (merubah file PDF menjadi dokumen office).

PDFTiger mempunyai kelebihan terutama kemampuannya untuk melakukan konversi tersebut dalam waktu yang sangat cepat dengan hasil yang sangat baik. Begitu yang menjadi klaim dari pembuat PDFTiger ini di situsnya.

PDFTiger ini ternyata bukanlah software gratisan murni, tapi software gratisan bersyarat. Lebih tepatnya sifatnya adalah shareware. Pada kondisi normal software PDF Converter ini harganya adalah $US 39,95 atau sekitar Rp 355.000 (kurs Rp 8.900). Harganya lumayan mahal untuk ukuran software PDF Converter.

Berita baiknya adalah anda dapat gunakan uang tersebut untuk membeli Bed Cover Katun Jepang saja (jika belum punya) dan anda dapat menikmati software PDF Converter ini dengan gratis sampai tanggal 21 Oktober 2010. Silakan unduh file installernya dan petunjuk penggunaannya di giveaway PDFTiger

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar